img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Comeback Blackpink lewat perilisan lagu How You Like That pada 26 Juni 2020 lalu menuai kesuksesan luar biasa. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini lantas menjadi sorotan di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Baca Juga: Viral! Suara Asli Blackpink Nyanyi How You Like That Ternyata Begini 

Selain disambut baik oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, artis asuhan YG Entertainment ini juga mendapat dukungan dari rekan sesama musisi internasional, The Pussycat Dolls. Mengetahui hal tersebut, membuat para penggemar semakin gencar menginginkan kedua girlband ini untuk segera melakukan kolaborasi. Seperti apa interaksi manis mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Blackpink Menyamakan Rekor dengan Girlband Legendaris The Pussycat Dolls

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Seperti diketahui, The Pussycat Dolls merupakan salah satu girlgroup veteran asal Amerika Serikat yang popularitasnya telah mendunia. Dibentuk pada tahun 2003, Nicole Scherzinger, Carmit Bachar, Ashley Roberts, Jessica Sutta, serta Kimberly Wyatt telah merilis deretan lagu-lagu hits yang eksistensinya abadi di industri musik.

Girlband mana pun tampaknya sulit untuk menyaingi rekor yang sudah diukir oleh The Pussycat Dolls. Namun di tahun 2020 ini, Blackpink membuktikan bahwa mereka bisa disandingkan dengan grup pelantun lagu Buttons tersebut.

Topik Terkait