img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan NewJeans sebelumnya mengumumkan video musik untuk lagu baru yang berjudul ‘Cool With You’. Selang beberapa jam, The Weeknd pun tampak membuat story Instagram dengan memberikan dukungan kecil kepada NewJeans.

Hal ini pun menuai spekulasi bahwa keduanya diduga akan berkolaborasi bersama. Apalagi melihat bahwa lagu tersebut akan ada kontribusi dengan dua bintang global. Lantas, apakah The Weeknd dan NewJeans akan berkolaborasi bersama? Yuk, intip artikel di bawah ini!

The Weeknd Beri Dukungan NewJeans

newjeans
Source: Allkpop

Pada 17 Juli, TheWeeknd menarik perhatian penggemar K-pop setelah membagikan foto untuk lagu berjudul ‘Super Shy’ milik NewJeans. Dalam postingan tersebut, tampak penyanyi serta penulis lagu asal Kanada ini mendukung grup musik wanita tersebut dengan menambahkan emoji api.

Lantas saja postingan story dari The Weeknd ini menuai banyak tanggapan dari berbagai netizen. Bahkan banyak juga yang menimbulkan spekulasi bahwa The Weeknd mungkin menjadi salah satu "artis global tak terduga" yang akan berkolaborasi dengan girl grup tersebut untuk lagu mendatang mereka ‘Cool With You’.

Sebelumnya, ADOR mengumumkan bahwa video musik untuk judul lagu baru NewJeans, ‘Cool With You’ akan tayang perdana di saluran YouTube HYBE Labels pada pukul 00:00 tanggal 20 Juli. Menurut pengumuman terbaru label, video musik tersebut akan dirilis dalam dua bagian A dan B dengan menampilkan dua bintang global.

Topik Terkait