img_title
Foto : Twitter/First Love

Korea Selatan – Belum lama ini, BLACKPINK telah berhasil menyelesaikan konser BORN PINK Encore di Paris. Saat itu, BLACKPIK mencetak rekor sebagai girl grup pertama yang menggelar konser di stadion tebesar di Prancis, Stade De France.

Namun, ada hal yang menggangu perhatian publik. Hal itu mengenai potret Rose BLACKPINK yang terlihat sangat kurus hingga tulang rusuknya terlihat sangat jelas. Berikut artikelnya!

Foto Rose BLACKPINK yang bikin khawatir

rose blackpink
Sumber: Weibo

BLACKPINK sukses menyelesaikan konser Born Pink Encore Paris pada 16 Juli. Mereka behrasil mencetak rekor sebagai girl grup pertama yang menggelar konser di stadion terbesar di Prancis, Stade De France.

Meskipun penggemar kagum dengan penampilan BLACKPINK, penurunan berat badan Rosé yang mencolok telah menimbulkan kekhawatiran.

Ross dikenal memiliki perawakan kurus tanpa lemak berlebih, yang sangat cocok dengan gaya fashion-nya yang high-end. Namun, baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa penurunan berat badan Rosé semakin mengkhawatirkan. Selama penampilan solonya, Rosé memperlihatkan tulang rusuknya yang kurus sambil menari di lagu On The Ground.

Topik Terkait