img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan Hwang Minhyun akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser mini yang bertajuk 'UNVEIL'. Konser mini tersebuut akan berlangsung pada 19 Agustus di Kota Kasablanka.

Berdasarkan unggahan promotor acara, MecimaPro, di media sosial, ternyata ada banyak benefit bagi penggemar yang membeli tiket konser Hwang Minhyun. Nah, apa saja? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Bisa ikut konferensi pers untuk member MCP

Fakta menarik dari konser mini Hwang Minhyun di Jakarta adalah penggemar bisa menghadiri acara konferensi pers Hwang Min Hyun. Konferensi pers tersebut bisa dihadiri khusus untuk member MCP.

  • MCP Package: Tiket untuk kategori Blue, Konferensi Pers dan Fan Sign, Exclusive Lanyard
  • Blue: Fan sign event, signed poster (dipilih secara acak sebanyak 30 orang), Signed Polaroid (dipilih 4 orang secara acak), Goodbye session, dan special gift.
  • Green: Fan sign event, signed poster (dipilih secara acak sebanyak 20 orang), Signed Polaroid (dipilih 3 orang secara acak), Goodbye session, dan special gift.
  • Yellow: Fan sign event, signed poster (dipilih secara acak sebanyak 10 orang), Signed Polaroid (dipilih 2 orang secara acak), Goodbye session, dan special gift.

Pengumuman untuk pemenang signed poster dan polaroid akan diumumkan pada 15 Agustus 2023.

Topik Terkait