img_title
Foto : @lalalisa_m/Instagram

IntipSeleb – Lisa Blackpink untuk kesekian kalinya menjadi sasaran kebencian para haters. Menyusul popularitas girlband asuhan YG Entertainment ini, tentu saja akan ada semakin banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab mencoba menjatuhkan mereka.

Baca Juga: Lisa Blackpink Didekati Charlie Outh, Fans Ngamuk

Pada hari ini, Kamis, 9 Juli 2020, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, kompak menyemarakkan keyword LISA BEST GIRL di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kini keyword tersebut memuncaki daftar Trending Topic Indonesia. 

Bukan tanpa alasan, ternyata idola keturunan Thailand itu diperlakukan secara tidak adil oleh para penggemar Jennie yang berasal dari Tiongkok. Nama Lisa menjadi bahan perbincangan di media sosial Weibo hingga difitnah. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Para Penggemar Jennie Blackpink asal Tiongkok Fitnah Lisa di Weibo

Twitter
Foto : Twitter

Kericuhan yang kini merundung para BLINK bermula ketika salah satu fanbase terbesar Jennie Blackpink di Weibo, dengan jumlah pengikut hampir 28 ribu, mengganti foto akun mereka dengan tulisan ‘Lisa M*ti’. Kemudian, mereka memposting sejumlah foto editan yang menampilkan wajah sang rapper, dengan mengubah warna kulitnya. 

Topik Terkait