img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Menyusul kasus bullying yang melibatkan Jimin Eks AOA dengan Kwon Mina, kini para penggemar mulai menyoroti grup Kpop lainnya agar tidak mengalami kejadian serupa. Yang baru-baru ini muncul ke permukaan adalah Newkidd, boyband asuhan J-FLO Entertainment.

Baca Juga: Viral, Boyband Newkidd Nyanyi Lagu Syantik Siti Badriah

Dilansir dari Koreaboo, sebuah kabar menyebutkan bahwa tiga dari tujuh member Newkidd diketahui menghilang secara misterius sejak bulan April 2020 lalu. Padahal, empat anggota lainnya yakni Hwi, Woochul, Jinkwan, dan Yunmin justru aktif wara-wiri membuat konten video di sosial media. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Tiga dari Tujuh Member Newkidd Tidak Ada Kabar

Naver
Foto : Naver

Tiga member Newkidd yang tidak terdengar lagi kabarnya adalah Ji Hansol, Jiann, and Seungchan. Yup, Ji Hansol sendiri merupakan mantan trainee SM Entertainment yang nyaris debut bersama NCT, tapi memutuskan untuk meninggalkan agensi tahun 2017 silam. 

Mengetahui hal ini, fans sempat beberapa kali menuntut kejelasan dari J-FLO Entertainment melalui media sosial Twitter. Beberapa waktu lalu, akhirnya pihak agensi angkat bicara. Melalui fancafe resmi Newkidd yang hanya bisa diakses oleh para penggemar Korea, mereka menyebutkan bahwa beberapa member Newkidd sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Topik Terkait