img_title
Foto : News1

Korea Selatan – Pada 23 Juli lalu, Son Seok Gu muncul di acara Newsroom JTBC. Dalam acara tersebut, Son Seok Gu membahas tentang kontroversinya yang dinilai meyinggung aktor veteran.

Mau tahu bagaimana pernyataan Son Seok Gu? Yuk, langsung simak artikel berikut ini!

Respons Son Seok Gu soal kontroversinya

son seok gu
Sumber: JTBC News

Saat muncul sebagai bintang tamu dalam acara Newsroom JTBC, Son Seok Gu menjawab pertanyaan soal kontroversi yang menyeret namanya. Son Seok Gu mengakui bahwa pernyataannya menjadi salah satu ketidakdewasaannya, namun hal itu menjadi pengalaman menarik untuk terus menjadi aktor terbaik di masa mendatang.

“Sekitar 10 tahun yang lalu, ketika saya pertama kali berakting, saya merasa tertekan untuk menyesuaikan diri dengan pendekatan akting standar tertentu sambil berusaha menjadi aktor yang baik. Melihat ke belakang, saya tidak berpikir itu benar-benar terjadi," jawab Son Seok Gu dalam acara Newsroom JTBC dikutip melalui Daum pada Senin, 24 Juli 2023.

"Itu lebih karena ketidakdewasaan dan keras kepala saya pada saat itu. Namun, pengalaman ini menjadi kekuatan pendorong di balik kesadaran bahwa saya harus memiliki gaya saya sendiri. Bahkan sekarang, saat memilih peran, aku sering memikirkan aspek ini.” tambahnya.

Topik Terkait