img_title
Foto : SOOP

IntipSeleb – Gong Yoo tengah berulang tahun ke-42 tahun (menurut perhitungan umur Korea) pada Jumat, 10 Juli 2020. Bertepatan dengan hari ini, bintang film Train to Busan tersebut dibanjiri ucapan serta cinta dari para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Ketika Suzy dan 3 Artis Cantik Pernah Dicium Gong Yoo Berkumpul

Telah memasuki usia yang sudah tidak lagi muda, Gong Yoo untuk kesekian kalinya merayakan hari bahagia ini tanpa sosok pendamping. Padahal dalam sebuah wawancara, sang aktor pernah menyatakan bahwa dia berencana menikah ketika usianya sudah menginjak 40 tahun. 

Aktor kelahiran 1979 tersebut memang terbilang jarang terseret dalam rumor kencan. Sepanjang kariernya, Gong Yoo pernah beberapa kali dikaitkan dengan wanita yang juga berasal dari kalangan selebriti. Siapa sajakah jajaran aktris yang pernah digosipkan dekat hingga pacaran dengan Gong Yoo? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lim Soo Jung

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Lim Soo Jung. Keduanya sempat terseret rumor kencan pada tahun 2001 silam setelah beradu akting dalam drama School 4. Kala itu, Lim Soo Jung dan Gong Yoo kebetulan sama-sama baru debut dan bernaung di bawah agensi yang sama. Kemudian, karakter yang mereka perankan diceritakan sebagai pasangan kekasih. 

Topik Terkait