img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Han Seo Hee dinyatakan positif narkoba setelah menjalani test urin pada 8 Juli 2020. Padahal mantan pacar T.O.P BIGBANG tersebut sedang menjalani masa percobaan atas kasus narkoba yang menjeratnya pada 2017 lalu.

Berdasarkan aturan, Han Seo Hee terancam kurungan penjara 3 tahun bila selama 4 tahun masa percobaan tertangkap menggunakan narkoba lagi. Kementerian Kehakiman Korea Selatan merilis pernyataan resmi terkait status hukum Han Seo Hee. Bagaimana kondisinya saat ini? Yuk lanjut baca artikelnya!

Baca juga: Han Seo Hee Ketangkap Narkoba Lagi

Han Seo Hee minta pembatalan kasus

Instagram/@hxxsxxhee
Foto : Instagram/@hxxsxxhee

Kementerian Kehakiman Korea Selatan merilis pernyataan resmi pada Jumat, 10 Juli 2020 terkait hasil test urin Han Seo Hee yang dinyatakan positif. Mantan trainee YG Entertainment tersebut mengajukan pembatalan kasus dan saat ini bersiap untuk melaksanakan sidang.

“Han Seo Hee mengajukan permohonan ke pengadilan untuk membatalkan hukumannya yang ditangguhkan atas tuduhan narkoba. Han Seo Hee saat ini berada di lokasi fasilitas terkait dan bersiap menjalani prosedur. Tindakan akan diambil sesuai dengan hasil persidangan,” ujar perwakilan Kementerian Kehakiman Korea Selatan dilansir IntipSeleb dari Allkpop pada Jumat, 10 Juli 2020.

Topik Terkait