img_title
Foto : Allkpop.com

Korea Selatan – Pada 25 Juli, Starship merilis pernyataan tentang tindakan YouTuber Sojang yang dinilai merusak citra artis dan staf perusahaan. Starship sudah mengajukan gugatan terkait komentar jahat apalagi yang menyebutkan Wonyoung melecehkan orang lain.

Mau tahu seperti apa selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Starship gugat YouTuber Sojang

starshipTV/YouTube
Foto : starshipTV/YouTube

Pada 25 Juli, Starship menyatakan di media sosial resmi mereka bahwa telah mengajukan gugatan hukum kepada YouTuber Sojang. Starship mengklaim bahwa YouTuber terkenal sering membuat rumor selebriti itu, telah merusak citra artis dan perusahaan.

“Pada Oktober 2022, kami mengajukan gugatan terhadap pemberi komentar jahat yang terus-menerus, yang mengakibatkan hukuman penjara enam bulan, pembatasan pekerjaan, dan catatan kriminal karena menyebarkan informasi palsu,” kata Starship melalui media sosial resmi dilansir melalui Daum pada Selasa, 25 Juli 2023.

Mereka juga menambahkan, “Sejak November 2022, kami telah memproses gugatan perdata dan pidana terhadap Sojang dan melakukan tuntutan hukum internasional. Pada Mei 2023, kami menerima perintah pengungkapan informasi dari pengadilan AS dan memperoleh informasi operator Sojang dari kantor pusat Google pada Juli 2023. Namun, secara kebetulan, sekitar waktu pemberitahuan pengungkapan informasi dari Google, Sojang mengaku telah diretas dan akunnya sendiri menghilang,” tambahnya.

Topik Terkait