img_title
Foto : Instagram/tboyzsnagyeon

Korea Selatan – Netizen baru-baru ini menyuarakan kemarahan setelah tuduhan terhadap perkataan Sangyeon THE BOYZ yang menggunakan istilah slang, “sakkasi,”. Hal ini pun yang menyiratkan tindakan seksual atau dengan kata ‘oral seks’ dalam video di balik layar di saluran YouTube resmi mereka.

Kini, Sangyeon pun langsung membuat klarifikasinya. Seperi apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Klarifikasi Sangyeon THE BOYZ

Saat reaksi dari netizen mencuat, Sangyeon menggunakan Bubble (aplikasi komunikasi artis-ke-penggemar) untuk mengklarifikasi situasi dan menyangkal tuduhan itu sendiri. Dalam video di balik layar yang awalnya diunggah, THE BOYZ sedang berlatih untuk tur dunia kedua mereka, dan netizen mengklaim bahwa Sangyeon mengucapkan kata yang terdengar seperti “sakkasi".

Kata slang Korea itu yang kurang dikenal memiliki arti seks oral. Video tersebut kemudian diunggah ulang tanpa klip yang dipermasalahkan, yang hanya memicu tuduhan lebih lanjut dari netizen.

Sangyeon pun lantas mengirim pesan kepada penggemar melalui Bubble untuk mengklarifikasi situasi sambil menyangkal bahwa dia tidak pernah mengucapkan kata tersebut.

Topik Terkait