img_title
Foto : Mecimapro

Korea Selatan – Boy group besutan agensi FNC Entertainment, P1HARMONY akan melangsungkan konsernya yang bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA.

Konser ini dipromotori oleh Mecimapro dan akan digelar pada 14 Oktober 2023 mendatang di The Casablanka Hall, Jakarta Selatan. Berikut ini keuntungan setiap section konser P1HARMONY. Yuk, intip di bawa ini.

Keuntungan Tiket Konser P1HARMONY

Mecimapro
Foto : Mecimapro

Penjualan tiket boy group yang dibawah naungan FNC Entertainment tersebut sudah dilakukan sejak 27 Juni 2023 lalu. Namun, P1ece (nama fandom) masih dapat melakukan pembelian tiket melalui website resmi promotor, yaitu Mecimashop.com atau Tiket.com.

Terdapat tiga kategori tiket yang dapat dipilih oleh fans P1HARMONY dengan harga yang variatif dan keuntungan berbeda-beda. Sebelum membeli tiket, simak keuntungan masing-masing kategori tiket berikut ini.

Kategori pertama yaitu BLUE yang dijual dengan harga Rp2.6 juta. Pemegang tiket kategori ini akan menerima keuntungan berupa Hi-Bye Session dengan P1HARMONY atau sesi tegur sapa idola dan penggemar.

Topik Terkait