img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jo In Sung masuk dalam jajaran aktor Korea dengan bayaran termahal, bersanding dengan nama-nama tersohor lainnya seperti Kim Soo Hyun, Hyun Bin, So Ji Sub, hingga Lee Min Ho. Aktor kelahiran 1981 ini memang telah berkecimpung di dunia akting selama kurang lebih 22 tahun, membuktikan bahwa eksistensinya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Park Hae Joon dan 7 Aktor Ini Jarang Main Drama Tapi Tetap Terkenal

Namun siapa sangka, Jo In Sung sendiri mengaku masih canggung berhadapan dengan kamera.  Punya jam terbang yang tinggi nyatanya tidak menjadi penentu bagi seorang selebriti untuk bisa merasakan kenyamanan beradu akting di layar kaca. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Jo In Sung Akui Sosok yang Pendiam

Harper’s Bazaar
Foto : Harper’s Bazaar

Baru-baru ini, sosok Jo In Sung menghiasi sejumlah halaman di majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Agustus 2020. Bintang drama That Winter, The Wind Blows ini mengaku bahwa dirinya jauh lebih pendiam dibanding ketika tampil di depan kamera.

“Aku melakukan banyak wawancara karena proyek aktingku, tetapi ketika masa promosi berakhir, aku sebenarnya tidak banyak bicara. Aku lebih sering menyimpannya untuk diriku sendiri sambil berpikir, ‘Apakah aku benar-benar menjalani hidup sesuai dengan apa yang aku katakan?’,” ungkap Jo In Sung, seperti dikutip dari laman Soompi pada Kamis, 16 Juli 2020.

Topik Terkait