img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Setiap aktor biasanya rutin mengambil tawaran bermain drama setiap tahun. Hal ini dilakukan tidak semerta-merta mengumpulkan pundi-pundi uang, tapi juga mencari peruntungan ketenaran hanya lewat satu tayangan drama. Seperti baru-baru ini, Park Hae Joon sukses mengukuhkan nama di industri hiburan Korea Selatan berkat perannya sebagai Lee Tae Oh di drama JTBC The World of the Married

Baca Juga: 10 Aktor Sudah Wajib Militer Sebelum Terkenal, Ada Park Seo Joon

Selain Park Hae Joon, ada sederet aktor lain yang sebenarnya tidak terlalu banyak mengambil proyek akting terutama drama televisi. Beberapa di antara mereka lebih memilih tampil di layar lebar untuk meniti karier. Meski terbilang jarang wara-wiri di layar kaca, para aktor ini tetap memiliki popularitas tinggi serta fanbase yang besar.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 8 aktor Korea jarang main drama tapi tetap tenar. Siapakah saja mereka? Scroll artikelnya yuk!

Kim Bum 

Kim BumSumber Foto: Osen

Karakter ikoniknya di Boys Over Flowers (2009) akan selalu melekat pada sosok Kim Bum. Semenjak beradu akting dengan Lee Min Ho dan Ku Hye Sun di drama populer tersebut, aktor satu ini hampir tidak pernah absen ambil peran setiap tahunnya.

Topik Terkait