img_title
Foto : Instagram/mecimapro

Jakarta – Sebelumnya, Young K DAY6 diumumkan menjadi line up pertama di konser Saranghaeyo Indonesia. Konser tersebut dilaksanakan pada 9 Desember 2023 di Beach City International Stadium.

Makin menarik dan bikin antusias, kini grup KPop asal Tiongkok besutan JYP Entertainment, yakni Boy Story mewarnai line up Saranghaeyo Indonesia 2023. Yuk intip sampai habis info lengkapnya.

Boy Story Jadi Line Up Selanjutnya Saranghaeyo Indonesia

Pada 7 Agustus kemarin, Mecimapro selaku promotor dari konser Saranghaeyo Indonesia mengumumkan tambahan line up untuk acara tersebut. Nama Boy Story kemudian resmi diumumkan.

Boy Story menjadi line up kedua yang diumumkan, setelah sebelumnya Young K DAY6 jadi performer pertama yang akan tampil. Konser Saranghaeyo Indonesia juga menjadi kali pertama boyband KPop tersebut manggung di Indonesia.

“SARANGHAEYO INDONESIA 2023 - Susunan Artis Kedua: BOY STORY. Kami sangat senang menyambut #BOYSTORY untuk pertama kalinya di Indonesia. Pastikan untuk menjadi bagian dari kemeriahan! Sampai jumpa di bulan Desember di #SHI2023!," pengumuman dari promotor dalam akun sosial media mereka, dilansir pada 8 Agustus 2023.

Topik Terkait