img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Konflik perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang sempat menghebohkan publik akhirnya berakhir. Mantan pasangan suami-istri ini dinyatakan resmi bercerai secara hukum pada Rabu, 15 Juli 2020 melalui proses mediasi.

Baca Juga: Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Akhirnya Resmi Cerai Secara Hukum

Pengadilan Keluarga Seoul menyatakan bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak menghadiri pertemuan tersebut dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Melalui kesepakatan bersama, kedua bintang drama Blood tersebut menyelesaikan perceraian mereka dengan damai dan tetap akan saling mendukung di masa depan.

Telah menyandang status janda, Ku Hye Sun ‘merayakan’ perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Lantas komentar fans justru bikin salah fokus karena kembali menyeret sosok Lee Min Ho. Ada apa? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Ku Hye Sun Posting Foto Tertawa Bahagia Usai Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

@kookoo900/Instagram
Foto : @kookoo900/Instagram

Bertepatan dengan hari peresmian perceraiannya, Ku Hye Sun memperbaharui akun Instagram pribadi @kookoo900. Aktris kelahiran 1984 itu memposting serangkaian foto lawas yang tengah tertawa bahagia. Pada bagian caption, pemeran Geum Jan Di dalam drama Boys Over Flowers ini menuliskan kalimat tentang kebebasan untuk melanjutkan hidup.

Topik Terkait