img_title
Foto : Instagram/fyi.korea

Korea Selatan – Pada 8 Agutus lalu, V BTS mengungkapkan daftar lagu untuk album solonya yang bertajuk Layover. Diketahui bahwa Layover melibatkan direktur kreatif Min Hee Jin, yang berada di balik konsep sensasional NewJeans. Album tersebut menampilkan total 6 lagu.

Namun, di tengah antisipasi yang tinggi untuk perilisan solo V, beberapa netizen menaruh perhatian pada satu detail spesifik. Terkhusus mengenai b-side dari V BTS. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Lagu V BTS yang disebut ada hubungannya dengan Jennie BLACKPINK

TikTok/taoualitamar
Foto : TikTok/taoualitamar

Secara khusus, lirik tertentu dari lagu b-side, "For Us", diduga mengisyaratkan kekasih V yang dikabarkan, Jennie BLACKPINK. Sebelumnya pada Mei 2023, V dan Jennie menjadi berita utama ketika paparazzi diduga melihat mereka berjalan-jalan bersama di Paris, dan bahkan sekarang, agensi mereka tidak membantah atau mengkonfirmasi rumor tersebut.

Secara khusus, lirik "For Us" menyertakan kalimat, "Sekarang Anda berada di California. Aku masih menunggu kita. Apakah Anda akan berubah pikiran. Saya akan menyerahkan semuanya. Untuk kita."

Menurut netizen, Jennie memiliki rumah di LA sebuah kota di California, dan mengungkapkan kehadirannya yang nyaman setiap kali dia tinggal di sana. Oleh karena itu, terbukti bahwa California memiliki arti khusus bagi Jennie.

Topik Terkait