img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan Hwang Minhyun dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru adaptasi dari Webtoon yang berjudul ‘Study Group’. Dalam drama ini Hwang Minhyun akan menjadi anak remaja SMA.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Konfirmasi Hwang Minhyun

hwang
Source: Soompi

Pada 10 Agustus, PLEDIS Entertainment mengonfirmasi, “Hwang Minhyun telah dikasting untuk berperan sebagai Yoon Ga Min untuk drama 'Study Group,' yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk [Hwang Minhyun] saat dia menunjukkan sisi baru dirinya.”

Berdasarkan Webtoon dengan judul yang sama, ‘Study Group’ mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi, saat ia membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yusung, salah satunya. sekolah terburuk di dunia, dan menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Hwang Minhyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min yang terlihat seperti siswa teladan dengan kacamata dan citranya yang rapi, tetapi dia sebenarnya mendekati posisi terakhir dalam hal nilai. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan rajin di mejanya dengan tujuan kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Topik Terkait