img_title
Foto : Instagram/@jennierubyjane

Korea Selatan – Sejak tur konser BORN PINK, para penggemar terpesona dengan lagu solo Jennie BLACKPINK yang bertajuk You and Me. You and Me adalah lagu Jennie BLACKPINK yang hingga saat ini belum dirilis.

Namun, telah ditemukan bahwa lagu You and Me Jennie BLACKPINK itu telah diketahui pemilik lisensinya dan itu bukan YG, melainkan publisher berasal Amerika. Berikut selengkapnya!

Lagu You and Me Jennie BLACKPINK dilisensikan oleh American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP)

you and me
Sumber: Entertain Naver

Telah ditemukan bahwa lagu Jennie yang belum dirilis bertajuk You and Me, yang sebelumnya dibawakan selama tur dunia BLACKPINK yang sedang berlangsung BORN PINK, telah dilisensikan oleh American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

American Society of Composers, Authors and Publishers diketahui melisensikan hak pertunjukan publik dari karya musik ke tempat, penyiar, dan layanan streaming digital. Berdasarkan lisensi You and Me Jennie dengan organisasi tersebut, beberapa telah menimbulkan spekulasi bahwa Jennie mungkin sedang mempersiapkan comeback solo yang pertama sejak perilisan "SOLO" pada tahun 2018.

Selain itu, beberapa orang percaya bahwa kemungkinan comeback solo Jennie adalah petunjuk lain tentang spekulasi pembaruan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Para anggota diharapkan untuk mencapai keputusan tentang pembaruan kontrak eksklusif mereka pada akhir bulan ini.

Topik Terkait