img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Keserasian Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menjadi pasangan dalam drama It’s Okay to Not Be Okay semakin membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Benih-benih cinta pun juga mulai tumbuh antar mereka.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Pakaikan Jaket untuk Seo Ye Ji, Fans Rela Mereka Nikah

Namun sayang, kebahagiaan hubungan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) tidak bertahan lama. Pasalnya, tim produksi drama baru-baru ini meminta para penonton untuk mengantisipasi adanya plot twist di It’s Okay to Not Be Okay

“Jika sampai saat ini kami telah menunjukkan bahwa Moon Kang Tae, Go Moon Young, dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) adalah karakter yang memiliki kekurangan dan terluka, twist yang mengejutkan akan dimulai pada paruh kedua (episode), yang mana mengungkap kebenaran di balik trauma mereka. Silahkan tonton episode selanjutnya untuk mengetahui hubungan tiga orang tersebut yang telah ditentukan oleh takdir,” begitu kata perwakilan tim produksi drama.

Lantas, plot twist apa yang kemungkinan besar muncul pada episode 9 dan 10 drama  It’s Okay to Not Be Okay? Yuk simak ulasannya di bawah ini, seperti dilansir dari Soompi oleh tim IntipSeleb.

Trauma Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae Terhadap Kupu-Kupu

tvN
Foto : tvN
Topik Terkait