img_title
Foto : Twitter/firejennie

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK melakukan jadwal konser BORN PINK ENCORE di Stadion MetLife di New Jersey. Seperti di konser-konser sebelumnya, berbagai fancam dari anggota BLACKPINK juga tersebar.

Salah satu fancam yang menarik perhatian publik adalah ketika Jennie BLACKPINK hampir terjatuh. Begini video dari fans. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Momen Jennie BLACKPINK hampir jatuh dari panggung

Pada 13 Agustus waktu setempat, video yang merekam konser BORN PINK Encore BLACKPINK, yang diadakan di Stadion MetLife di New Jersey pada tanggal 12, mulai menyebar. Beberapa video dari fans itu ada yang menyebabkan para penggemar mengkritik penyelenggara acara.

Menurut media lokal Goody25, berbagai akun media sosial membagikan cuplikan Jennie menampilkan "Forever Young" di konser tersebut. Secara khusus, selama penampilan ini, idola wanita tersebut terlihat sedikit bersandar di pagar panggung untuk berpose. Namun, pada saat itu, pagar mulai miring dan tidak tertutup dengan baik.

Untungnya, Jennie dengan cepat menarik pagar dan menghindari kecelakaan serius. Itu adalah situasi tegang di mana Jennie hampir jatuh dari panggung.

Topik Terkait