img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Satu per satu aktor Korea Selatan datang ke Jakarta, Indonesia untuk bertemu dengan penggemar. Di beberapa bulan lalu, sederet aktor tampan, seperti Lee Jae Wook hingga Kim So Hyun, menciptakan momen manis bersama penggemar Indonesia.

Di bulan September nanti, akan ada sederet aktor tampan yang tengah naik daun yang telah dikonfirmasi akan datang ke Jakarta, Indonesia. Kunjungan mereka untuk menghadiri acara jumpa fans. Yuk, langsung cek deretannya di bawah ini!

Kim Bum

Jtbc
Foto : Jtbc

Kim Bum, aktor yang menjadi cinta pertama para pecinta drama Korea, terkhusus yang menyaksikan drama Boys Over Flowers. Dalam drama Boys Over Flowers, visual yang ditampilkan Kim Bum berhasil menarik perhatian publik. Tak heran hingga saat ini, dirinya masih menjadi aktor favorit.

Kesempatan bagus untuk kamu! Pada 3 September nanti, Kim Bum akan datang ke Jakarta, Indonesia dalam rangka menghadiri acara fan meeting ‘Between U and Me’. Acara tersebut akan diselenggarakan di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Central Park.

Jung Hae In

Topik Terkait