img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Onew, member dari boy group SHINee menjadi idola Kpop yang dibebastugaskan dari wajib militer di tahun 2020 ini. Sebelumnya, artis asuhan SM Entertainment ini telah diumumkan menyelesaikan pengabdian negara lebih awal, mengikuti prosedur kesehatan COVID-19 yang diterapkan oleh kemiliteran Korea Selatan.

Baca Juga: Taemin Alami Hal Buruk Bertepatan Onew Keluar Wamil

Pada Senin, 20 Juli 2020, Onew secara resmi menyelesaikan wajib militernya. Dia menghabiskan cuti terakhir dan langsung dinyatakan bebas tugas tanpa harus kembali ke markas militer, sesuai dengan pedoman kesehatan terbaru. Untuk pertama kali setelah sekian lama, leader dari SHINee ini menyapa para penggemar. Apa kata Onew? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Potret Gagah Onew SHINee Pakai Seragam Militer

@shinee/Instagram
Foto : @shinee/Instagram

Melalui seluruh platform media sosial resmi SHINee, SM Entertainment membagikan foto terbaru Onew yang berpose hormat lengkap dengan seragam militer. Idola pemilik nama asli Lee Jin Ki ini tampil dengan sangat gagah di depan spanduk bertuliskan ‘Onew’s Back’, yang mana juga identik dengan slogan dari salah satu lagu milik SHINee, bertajuk Sherlock.

Pesan Onew SHINee kepada Para Penggemar

Topik Terkait