img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Pada akhir pekan lalu, tvN menayangkan dua episode terbaru dari drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, It’s Okay To Not Be Okay. Kelanjutan cerita antara para pemain utamanya sukses mengaduk episode para penonton, yang mana begitu emosional.

Baca Juga: Spoiler 3 Plot Twist It’s Okay To Not Be Okay Episode 9 dan 10

Meskipun chemistry antara karakter Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) semakin kuat, serta rahasia di balik trauma Moon Sang Tae (Oh Jung Se) mulai terungkap, perolehan rating episode 9 dan 10 It’s Okay To Not Be Okay justru menunjukkan penurunan. Bahkan, angkanya tertinggal jauh dari drama Backstreet Rookie, yang tayang pada slot Jumat-Sabtu di stasiun televisi SBS. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini yuk!

Drama It’s Okay To Not Be Okay Catatkan Rating Terendah Selama Penayangan 

TvN
Foto : TvN

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-9 yang tayang pada Sabtu 18 Juli 2020, memperlihatkan kenaikan dari pekan lalu yaitu sebesar 5,8 persen dan puncaknya 6,2 persen skala nasional. 

Namun sayang, episode 10 It’s Okay To Not Be Okay mencetak rating rata-rata penonton 4,2 persen dan 4,5 persen skala nasional untuk kedua bagiannya. Paruh pertama dari episode 10 secara resmi mencatatkan rating terendah selama penayangan drama, menggeser rekor sebelumnya pada episode kedua yang hanya meraih 4,72 persen. 

Topik Terkait