X

IntipSeleb – Jun Ji Hyun sempat muncul sebagai cameo pada akhir episode 6 serial Netflix Kingdom Season 2 yang mengudara pada Maret 2020 lalu. Beradu akting dengan Joo Ji Hoon dan Bae Doo Na, aktris 38 tahun ini dikabarkan memegang peran penting untuk kelanjutan cerita yang berfokus pada zombie tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Serial Kingdom Season 2, Jun Ji Hyun Ikut Main 

Pasca penayangan perdana Kingdom Season 2, Jun Ji Hyun telah diincar menjadi pemeran utama untuk musim selanjutnya. Tepat pada hari ini, Senin, 20 Juli 2020, pihak Netflix memberikan pernyataan resmi terkait Kingdom Season 3. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Jun Ji Hyun Telah Diincar Jadi Pemeran Utama Kingdom Season 3

img_title
Foto : Intipseleb

Kilas balik ke peran Jun Ji Hyun dalam Kingdom Season 2, sang aktris hanya muncul beberapa detik pada episode terakhir. Kala itu, Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan Seo Bi (Bae Doo Na) sedang dalam pencarian sumber bunga kebangkitan yang diduga sebagai penyebab wabah zombie di era Joseon. 

Kemudian, Lee Chang dan Seo Bi menemukan sebuah desa yang masih diserang oleh zombie. Suatu malam, keduanya mendatangi desa tersebut dan bertemu dengan sosok misterius, yang mana diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga