img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jun Ji Hyun dan Seo Ye Ji menjadi aktris beruntung yang pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama. Aktor asuhan Gold Medalist tersebut membintangi drama populer SBS My Love From The Star tahun 2013 silam dan kini didaulat menjadi pemeran utama dalam tvN It’s Okay Not To Be Okay.

Baca Juga: Netflix Buka Suara Soal Jun Ji Hyun Bintangi Kingsom Season 3

Karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Seo Ye Ji sama-sama berkepribadian kuat dan agresif, sementara Kim Soo Hyun cenderung lebih kalem mampu mengendalikan emosinya. Lantas seperti apa sih perbandingan antar mereka? Yuk simak ulasannya dalam artikel di bawah ini yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb!

Peran Jun Ji Hyun dan Seo Ye Ji Ketika Jadi ‘Pasangan’ Kim Soo Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kilas balik ke tahun 2013, Jun Ji Hyun didaulat menjadi pasangan Kim Soo Hyun dalam drama romantis-supernatural bertajuk My Love From The Star. Dalam drama tersebut, aktris kelahiran 1981 ini memerankan karakter ikonik bernama Cheon Song Yi. Dia diceritakan jatuh cinta dengan sosok alien, yang juga merupakan manajernya, Do Min Joon (Kim Soo Hyun).

Cheon Song Yi sendiri merupakan aktris terkenal tapi popularitasnya mendadak merosot karena terlibat dalam sebuah skandal. Nantinya, dia juga akan diincar oleh seorang psikopat. 

Topik Terkait