img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terciduk berada di salah satu resepsi pernikahan. Ternyata, keduanya ikut merayakan pernikahan mantan manajer Shin Min Ah saat bekerja bersama AM Entertainment.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bahkan ditunjuk sebagai pembaca pesan ucapan selamat lho. Apakah pertanda segera menyusul? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini!

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di pesta pernikahan

shin min ah dan kim woo bin
Sumber: Daum

Shin Min Ah menghadiri acara pernikahan mantan manajernya saat bekerja di AM Entertainment. Tak sendiri, Shin Min Ah hadir bersama dengan kekasihnya, Kim Woo Bin.

Karena sang mempelai wanita diketahui merupakan asisten sutradara dari drama Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi oleh Shin Min Ah, banyak aktor termasuk Kim Sun Ho juga diundang.

Kemudian, Shin Min Ah memposting di akun media sosialnya sebuah video yang diambil ketika dia sedang membaca pesan ucapan selamat kepada manajernya dengan tulisan, “Selamat yang tulus untuk dua orang yang cantik ini. Saya sangat gugup sehingga saya bahkan tidak ingat bagaimana saya melakukannya”.

Topik Terkait