img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah How You Like That, Blackpink akan kembali menyapa para penggemar lewat single terbaru. Ini pun menandakan sebagai babak kedua dari rangkaian comeback girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut sebelum merilis full album perdana bulan September 2020 mendatang.

Baca Juga: Blackpink Disebut Penari Telanjang oleh TV India, Produser Buka Suara

Tepat pada Kamis, 23 Juli 2020, YG Entertainment mengunggah teaser poster perdana untuk single kedua Blackpink setelah How You Like That. Lebih spesial, mereka akan menggaet sosok featuring yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, mulai berspekulasi tentang siapa yang akan menjadi teman duet Blackpink. Nama tersohor seperti G-Dragon hingga Ariana Grande pun hangat diperbincangkan. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Konsep Single Kedua Blackpink Berbeda Jauh dengan Lagu How You Like That

Berbeda dengan konsep teaser How You Like That yang terkesan gothic dan swag, single kedua Blackpink ini justru menyuguhkan kesan lebih fun. Didominasi oleh warna pink, kita bisa melihat foto Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tengah memegang barang lucu seperti bunga dan kue.

Topik Terkait