img_title
Foto : Twitter/@blackpinkindia

IntipSeleb – Blackpink mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan oleh salah satu stasiun tv di India, News NationTV. Grup musik yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini bahkan disebut sebagai chinese strippers (penari telanjang asal Tiongkok) saat menampilkan salah satu klip tarian mereka. 

Alhasil, Blink atau nama fans Blackpink langsung mengecam pihak stasiun TV karena memberikan label yang salah. Mendengar adanya keributan, pihak produser stasiun televisi tersebut akhirnya minta maaf. Yuk simak masalahnya!

Baca juga: Segini Penghasilan Lisa Blackpink Hanya dari YouTube, Bikin Syok!

Disebut Penari Telanjang

Twitter/@blackpinkindia
Foto : Twitter/@blackpinkindia

Baru-baru ini, News NationTV menyiarkan sebuah berita yang membahas konfliknya dengan Tiongkok. Selama segmen meneliti pemerintah China, sebuah klip yang menunjukkan Blackpink tengah menari pun hadir selama acara live tersebut. Dalam label yang tertera, pelantun lagu How You Like That itu dikatakan sebagai penari telanjang China yang sukses membuat marah para penggemar.

Ini adalah tindakan memalukan dari saluran berita populer yang menurunkan citra idola dan secara nasional menyiarkannya di segmen mereka Rochak Romanchak. Bahkan, berita yang telah ditampilkan berisi kinerja Lisa dan Jennie selama penampilan solo mereka di konser In Your Area,” tulis akun @BlackpinkIndia dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Minggu, 19 Juli 2020.

Topik Terkait