img_title
Foto : Twitter/btspic_twt

Korea Selatan – V dari grup BTS dijambak fans ketika mengunjungi Jepang pada beberapa waktu lalu. Pasalnya, ketika ia keluar dari sebuah gedung, ramai fans menunggu bak zoombie.

Lantas, seperti apa momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V BTS Dijambak Penggemar

Dispatch
Foto : Dispatch


Pada tanggal 23 Agustus kemarin, V BTS mengunjungi sebuah toko yang berlokasi di Omotesando, Tokyo, Jepang. Dia mengunjungi Jepang untuk acara pembaruan merek mewah sebagai seorang brand ambassador.

Khususnya, ketika berita bahwa V mengunjungi Tokyo untuk pertama kalinya dalam empat tahun, seketika para penggemar ramai berbondong-bondong datang ke toko tersebut sejak hari sebelumnya untuk melihat V.

V BTS pun saat itu menghampiri para penggemar yang datang menemuinya dan berjabat tangan atau menyapa mereka dengan senyuman. Namun, melansir dari video yang dirilis melalui layanan jejaring sosial (SNS), seorang penggemar ekstrem kedapatan menjambak rambut V dengan tangan.

Hal itu ketika V BTS ingin masuk ke monil namun ramai penggemar di sekelilingnya. Kemudian, secara tiba-tiba seornag fans memegang rambut Kim Taehyunh atau V secara keras.

Topik Terkait