img_title
Foto : Instagram/@roses_are_rosie

Korea Selatan – Perayaan ulang tahun debut BLACKPINK yang ke-7 tahun di tahun ini, telah terfokus pada apakah keempat aggota akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Pada tanggal 8 Agustus lalu, hari jadi BLACKPINK yang ke-7, para anggota mengungkapkan keinginan mereka untuk terus bersama, dengan mengatakan “BLACKPINK Forever.”

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari YG mengenai ‘perpanjangan kontrak penuh’, pesan dari anggota BLACKPINK telah menanamkan kepercayaan pada para penggemar. Kode lanjut kontrak dengan YG Entertaiment? Yuk, langsung simak ulasan di bawah ini!

BLACKPINK diperkirakan telah mantap melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment

Twitter/blackpinkjpg
Foto : Twitter/blackpinkjpg

Sepanjang tur dunia BORN PINK yang telah berlangsung sejak Oktober tahun lalu, BLACKPINK telah menunjukkan kerja sama tim yang kuat dan ikatan yang lebih erat melalui penampilan mereka.

Selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK mengadakan pertunjukan stadion dan arena besar di 24 negara dan 34 kota, yang mencakup Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah. Terutama kemampuan mereka menjual habis tiket konser di setiap pertunjukan. Itu membuktikan mereka tidak hanya menjadi fenomena dalam negeri, namun juga sebagai artis papan atas global.

Untuk membalas cinta yang tiada henti dari para penggemarnya, BLACKPINK dijadwalkan mengadakan encore terakhir tur dunia mereka pada tanggal 16 dan 17 September. Yang paling penting adalah kenyataan bahwa mereka akan mengadakan konser terakhir di Gocheok Sky Dome, Seoul, dan menjadi artis wanita Korea pertama yang melakukannya, menandai babak baru dalam sejarah BLACKPINK.

Topik Terkait