img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Siapa sangka, ternyata Ji Chang Wook dan Chanyeol EXO berteman dekat. Hingga sekarang, awal perkenalan mereka masih meninggalkan tanda tanya besar bagi para penggemar. Pasalnya, kedua pria tampan ini berkecimpung di bidang berbeda.

Baca Juga: Foto 10 Aktor Top Korea Saat SMA, Kim Soo Hyun-Ji Chang Wook Culun!

Ji Chang Wook adalah seorang aktor musikal sekaligus seni peran. Dan Chanyeol sendiri belum pernah menjajal dunia akting. Selain itu, lingkup pertemanan mereka juga tidak memiliki kesamaan. Kembali mengejutkan publik, bintang drama Backstreet Rookie tersebut memamerkan hadiah dari Chanyeol untuknya. Apa ya kira-kira? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Chanyeol EXO Kirimkan Truk Kopi dan Churros ke Lokasi Syuting Drama Backstreet Rookie

Seperti diketahui, kini Ji Chang Wook membintangi drama Backstreet Rookie bersama Kim Yoo Jung. Di tengah kesibukannya, aktor kelahiran 1987 ini dikejutkan dengan hadiah spesial dari Chanyeol berupa truk kopi dan churros yang langsung dikirimkan ke lokasi syuting. 

Melalui fitur Instagram Story di akun pribadinya @jichangwook, Ji Chang Wook berpose di depan truk pemberian artis asuhan SM Entertainment tersebut sambil menyematkan caption, “Terima kasih,” dengan nada menggemaskan serta emoticon dua hati.

Topik Terkait