img_title
Foto : AOMG

IntipSeleb – Lee Hi merilis lagu terbaru berjudul HOLO pada Kamis, 23 Juli 2020 di bawah naungan agensi AOMG. Sebelumnya selama 8 tahun, Lee Hi adalah penyanyi solo di YG Entertainment, agensi yang sama dengan Blackpink dan BIGBANG.

Musik video dan lirik lagu HOLO milik Lee Hi sarat akan perjuangan bangkit dari kesepian dan kesedihan. Sebagaimana arti dari bahasa Korea Hollo adalah sendirian. Diketahui dari wawancara sebelumnya, penyanyi 23 tahun ini sempat mengalami masalah kesehatan mental seperti gangguan kecemasan dan serangan panik.

Lee Hi pernah hiatus selama tiga tahun saat ditangani YG Entertainment. Hal tersebut membuat mentalnya sebagai musisi terganggu. Kini lagu HOLO dianggap sebagai curahan hati Lee Hi selama melalui masa kelam di agensi yang didirikan Yang Hyun Suk tersebut. Berikut ini faktanya, lengkap dengan lirik lagu HOLO – Lee Hi terjemahan Indonesia!

Baca juga: Kondisi Mental Lee Hi Memburuk Gara-gara YG Entertainment

Alasan Lee Hi gabung AOMG

Instagram/@jparkrighthere
Foto : Instagram/@jparkrighthere

Lee Hi dan AOMG mengumumkan kerja sama mereka sehari sebelum lagu HOLO dirilis pada Kamis, 23 Juli 2020. Agensi yang juga membawahi Code Kunst dan GRAY ini adalah yang pertama menghubunginya setelah keluar dari YG Entertainment.

Topik Terkait