img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Hi baru saja merilis lagu HOLO, sekaligus menandakan sebagai awal kariernya setelah bergabung dengan label musik AOMG pasca hengkang dari YG Entertainment. Kabar bahagia ini disambut penuh antusias oleh para penggemar karena solois kelahiran 1996 tersebut begitu dinantikan.

Baca Juga: Lirik Lagu Lee Hi – HOLO, Disebut Sindir YG Entertainment 

Mulai memasuki masa promosi untuk single HOLO, Lee Hi tampil dalam episode terbaru 1theK Look Me Up. Dalam kesempatan kali ini, para selebriti yang hadir sebagai bintang tamu diminta untuk mencari nama mereka di berbagai situs komunitas online dan media sosial, untuk menanggapi komentar warganet.

Untuk pertama kalinya, Lee Hi buka suara terkait dirinya disebut korban manajemen YG Entertainment yang buruk. Sebagai informasi, perempuan kelahiran 1996 ini sempat tiga tahun hiatus dengan tidak merilis karya apa pun. Fans menganggap, dia diperlakukan tidak adil oleh agensi yang juga menaungi Blackpink dan iKON tersebut. Lantas, apa kata Lee Hi? Temukan jawabannya di bawah ini yuk!

Lee Hi Tertawakan Komentar Warganet Tentang Dirinya

Soompi
Foto : Soompi

Dalam salah satu segmen program Look Me Up, Lee Hi membuka situs pertama yakni Namu Wiki untuk melihat profilnya. Ia kemudian menertawakan deskripsi yang tertera pada kolom karier dan bisa di-edit oleh siapa pun. Seseorang menuliskan bahwa terlepas dari bakatnya, Lee Hi ‘kurang dihargai karena sempat hiatus panjang’.

Topik Terkait