img_title
Foto : Ilgan Sports

IntipSeleb – Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo akan dipasangkan dalam drama terbaru garapan JTBC berjudul Private Life. Ini pun menandakan sebagai pertemuan perdana bagi keduanya di proyek akting yang sama. 

Baca Juga: Alasan Seohyun SNSD Mau Jadi Penyuka Sesama Jenis di Hello Dracula

Tepat pada hari ini, Jumat, 24 Juli 2020, JTBC merilis foto-foto ketika jajaran pemain drama Private Life melakukan sesi pembacaan naskah perdana. Akhirnya, para penonton dapat kembali melihat sosok Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD dalam frame yang sama. Sebelumnya, mereka sempat dipersatukan di ajang penghargaan 56th Baeksang Arts Awards awal Juni lalu sebagai pembaca nominasi. 

Lantas seperti apa detail karakter dan sinopsis dari drama JTBC Private Life? Simak artikel di bawah ini, seperti dikutip dari laman Soompi yuk!

Sinopsis Drama JTBC Private Life

Naver
Foto : Naver

Drama ini mengusung konsep menyegarkan, yang mana kisahnya disesuaikan dengan zaman sekarang. Di mana orang-orang sama-sama berbagi, mencuri, bahkan mengarang kehidupan pribadi mereka. Private Life lantas menceritakan tentang sekelompok penipu yang mampu memobilisasi semua teknik untuk mengungkap kehidupan pribadi seseorang, hingga rahasia perusahaan sekalipun. 

Topik Terkait