img_title
Foto : SM Entertainment

Korea Selatan – D.O. EXO diketahui akan comeback album solo. Namun, sesuai jadwal yang dibeberkan, SM Entertainment tak kunjung memberikan informasi dan jadwal yang pasti.

Hal ini pun membuat EXO-L naik pitam untuk mengkritik SM Entertainment. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Entertainment Trending

Pada Selasa malam 29 Agustus 2023, EXO-L ramai melontarkan kemarahannya di Twitter sampai trending topic. Usut punya usut, hal ini karena sikap yang diberikan SM Entertainment kepada D.O. EXO dirasa sangat mengecewakan.

Tagar #SM_경수에게_무관심_그만 dan #DO_DeserveBetter pun menjadi ramai diserukan para penggemar di seluruh dunia. Bahkan tagar-tagar tersebut berhasil masuk ke deretan trending topic dalam waktu singkat termasuk di Twitter Indonesia.

Hal itu dilakukan penggemar karena jadwal rilis album solo D.O. yang direncanakan sekitar bulan September tak kunjung tidak ada kejelasan. Jika melihat jadwal rencana yang dibeberkan SM Entertainment, seharusnya bulan September ini D.O sudah resmi merilis album comebacknya.

Topik Terkait