img_title
Foto : Vogue Korea

IntipSeleb – Industri hiburan Korea Selatan akan segera kehilangan sosok Park Bo Gum dari layar kaca, karena sang aktor dipastikan masuk wajib militer pada 31 Agustus 2020 mendatang. Tidak sepenuhnya meninggalkan para penggemar, lawan main Song Hye Kyo di drama Encounter ini telah turut ambil peran dalam sejumlah proyek akting terbaru.

Baca Juga: Canggung! Park Bo Gum dan Park So Dam Minim Interaksi

Park Bo Gum sendiri didaulat untuk membintangi tiga drama dan film sekaligus sebelum resmi menjalani wamil. Dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea, aktor kelahiran 1993 ini mengungkap perasaannya jelang mengabdi kepada negara di tengah popularitas. Apa katanya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Ketika Park Bo Gum Banjir Job Sebelum Wamil

Vogue
Foto : Vogue

Per tahun 2020 ini, Park Bo Gum turut ambil peran dalam tiga proyek akting berbeda. Antara lain drama Record of Youth, film Seo Bok, serta Wonderland. Banjir job jelang wajib militer, ia mengatakan bahwa ketiga perannya tersebut sangat berbeda satu sama lain.

“Semua karakter di ketiga proyek itu berbeda. Aku pikir, aku akan dapat menunjukkan sisi berbeda-beda dalam diriku melalui karakter tersebut. Aku ingin kalian berpikir selama masa hiatusku, ‘Wow Park Bo Gum memainkan peran semacam itu?’, atau ‘Dia punya sisi ini dalam dirinya?’, serta ‘Aku ingin melihat lebih banyak lagi yang bisa dia lakukan’,” kata Park Bo Gum, dikutip dari Soompi pada Senin, 27 Juli 2020. 

Topik Terkait