img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ji Chang Wook dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi proyek akting terbaru saat dirinya masih membintangi drama Backstreet Rookie bersama Kim Yoo Jung. Menariknya lagi, aktor asuhan Glorious Entertainment ini akan dipasangkan dengan aktris Kim Ji Won.

Baca Juga: Beda 12 Tahun, Candaan Kim Yoo Jung ke Ji Chang Wook Bikin Baper 

Pada Senin, 27 Juli 2020, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Ji Chang Wook diincar menjadi pemeran utama drama terbaru karya sutradara It’s Okay Not To Be Okay berjudul Love Laws of City Men and Women atau City Couple’s Way of Love. Lantas seperti apa detailnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Ji Chang Wook akan Main Drama Garapan Sutradara It’s Okay Not To Be Okay 

mydaily
Foto : mydaily

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won digaet untuk menjadi pemeran utama dalam drama pendek bertajuk Love Laws of City Men and Women yang akan ditayangkan di KakaoTV. 

Love Laws of City Men and Women diketahui akan disutradarai oleh Park Shin Woo PD, selaku sosok yang kini tengah mengarahkan drama It’s Okay to Not Be Okay. Rencananya, karya terbarunya bersama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ini digarap setelah merampungkan drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tersebut.

Topik Terkait