img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kim Woo Bin kini sudah mulai kembali aktif bekerja di dunia hiburan usai menjalani pengobatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya selama tiga tahun belakangan. Kekasih dari Shin Min Ah tersebut perlahan disibukkan dengan segala aktivitas mulai dari melakukan sesi pemotretan hingga syuting film. 

Baca Juga: Instagram Kim Woo Bin dan Song Joong Ki Palsu, Agensi Beri Peringatan

Selain itu, Kim Woo Bin sebisa mungkin menyapa para penggemar dalam berbagai kesempatan. Meskipun sang aktor tidak memiliki akun media sosial pribadi, dia tetap meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan mereka lewat platform lain.

Seperti baru-baru ini, pria kelahiran 1989 tersebut sukses membuat hati para penggemar luluh atas perilakunya terhadap para staf agensi. Apa yang dilakukan oleh Kim Woo Bin? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Kim Woo Bin Kini Bernaung di Bawah Agensi yang Sama dengan Sang Kekasih

Naver
Foto : Naver

Pada awal Februari 2020 ini, Kim Woo Bin memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan SidusHQ, agensi yang telah menemaninya sejak awal karier. Kemudian, sang aktor akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan AM Entertainment, selaku agensi yang juga menaungi sang kekasih, Shin Min Ah. 

Topik Terkait