img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Mantan pasangan selebriti Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah resmi bercerai secara hukum pada 15 Juli 2020 lalu. Bahtera pernikahan keduanya berakhir damai melalui tahap mediasi. Kini, dua pemain utama drama Blood tersebut mulai menjalani hidup masing-masing.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan 10 Aktris Korea Bestatus Janda, Tapi Tetap Tajir

Ku Hye Sun sendiri terlihat sangat aktif di akun Instagram pribadinya @kookoo900. Aktris kelahiran 1984 ini kerap membagikan kabar terkini, begitu pula dengan transformasinya. Hal tersebut lantas berbeda dari Ahn Jae Hyun yang masih menghindari sorotan publik.

Baru-baru ini, Ahn Jae Hyun akhirnya memamerkan penampilan terbaru, yang tidak kalah fresh dibanding Ku Hye Sun. Meski demikian, segelintir penggemar justru mengkhawatirkan kondisi mental aktor 33 tahun tersebut. Seperti apa penjelasannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Transformasi Ku Hye Sun Pasca Cerai dari Ahn Jae Hyun 

@kookoo900/Instagram
Foto : @kookoo900/Instagram

Sebelumnya, publik menyadari bahwa Ku Hye Sun terlihat lebih berisi dengan tampilan pipi yang tembem saat masih terlibat konflik perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Namun dalam foto-foto terbaru yang diunggah di akun Instagram miliknya, mantan artis asuhan YG Entertainment ini sukses membuat pangling.

Topik Terkait