img_title
Foto : Doho Entertainment

Korea Selatan – Film Mount Chiak kerap menjadi perhatian karena dicekal perilisannya. Pasalnya, film ini dianggap dapat merusak citra dari gunung Chiaksan.

Kendati dicekal dan menimbulkan kontroversi di kalangan warga sekitar gunung Chiaksan, namun film ini begitu ditunggu. Yuk intip sinopsis dari film Mount Chiak di bawah ini.

Sinopsis Film Mount Chiak

Doho Entertainment
Foto : Doho Entertainment

Film Mount Chiak dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Kim Te Won, Lee Tae Hwan, Bae Geu Rin hingga Yeon Je Wook. Film horor ini menggambarkan kisah hal-hal aneh yang terjadi pada klub sepeda gunung yang mengunjungi Chiak, di mana mayat misterius yang terpotong-potong ditemukan 40 tahun lalu.

Min Joon (dibintangi Yun Kyun Sang) adalah pemimpin grup sepeda gunung dengan 4 anggota lainnya, yakni Hyun Jin (dibintangi Kim Ye Won), Yang Bae (dibintangi Yeon Je Wook), Soo Ah (dibintangi Bae Geu Rin ) dan Yi Sak ( Lee Tae Hwan).

Untuk mengendarai sepeda gunung, mereka pergi ke Gunung Chiak dimana paman Min Joon memiliki rumah peristirahatan. Di sana, mereka menikmati waktu bersepeda di pegunungan, namun sebuah peristiwa misterius terjadi.

Topik Terkait