img_title
Foto : Allkpop

Korea SelatanRose BLACKPINK keciduk penggemar saat keluar dari studio rekaman yang sama dengan Taylor Swift. Karena pertemanan yang baik keduanya itu membuat para penggemar berspekulasi bahwa akan ada kolaborasi di antara keduanya.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rose BLACKPINK dan Taylor Swift

Di sebuah forum online PanNate dan media sosial Twitter ramai komentar penggemar yang bergembira saat mendiskusikan penampakan Rose BLACKPINK yang keluar dari studio rekaman beberapa menit sebelum Taylor Swift.

Banyak yang mengetahui bahwa Taylor Swift telah bekerja keras untuk mempersiapkan album barunya mendatang. Diketahui, bahwa sejumlah artis terkenal termasuk Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevigne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff , dan Margaret Qualley juga terlihat meninggalkan studio rekaman yang sama.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Taylor Swift mengadakan pesta di Electric Lady Studios pada tanggal 9 September. Secara kebetulan Rose dan barisan bintang tang lain terlihat keluar satu demi satu dari studio tersebut yang menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Topik Terkait