img_title
Foto : Twitter.com/ivestarship

Korea Selatan – Idol grup besutan Starship Entertainment, IVE telah mengumumkan daftar lagu dari mini album pertama yang bertajuk I’VE MINE. Diketahui nantinya dalam mini album ini terdiri dari 3 lagu utama.

Sementara itu IVE akan melakukan pra-rilis untuk lagu Ethe Way pada 25 September 2023 mendatang, diikuti dengan Off the Record pada 6 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

IVE Rilis Daftar Lagu Mini Album I’VE MINE

Twitter.com/ivestarship
Foto : Twitter.com/ivestarship

Melansir dari herald Pop pada Senin, 11 September 2023, melalui sosial media resmi Starship Entertainment selaku dari IVE merilis gambar tracklist dari mini album pertama sang idol yang bertajuk I'VE MINE.

Berdasarkan daftar lagunya, album ini berisi tiga judul lagu utama antara lain Baddie, Off The Record, dan Either Way. Selain itu juga nantinya disertakan 6 lagu yang penuh warna, termasuk lagu Holy Moly, OTT dan Payback.

Secara khusus, penulis lagu Seo Ji Eum berpartisipasi dalam menulis lirik untuk judul lagu Off the Record, sehingga meningkatkan ekspektasi. Sebelumnya, Seo Ji Eum berpartisipasi dalam menulis lirik untuk banyak lagu hit IVe, termasuk lagu debutnya ELEVEN, LOVE DIVE dan After LIKE.

Topik Terkait