img_title
Foto : Instagram.com/eomjiyoon96

Korea Selatan – Aktris Uhm Ji Yoon dikabarkan akan membintangi fim layar lebar yang bertajuk 30 Days. Ini merupakan sebuah film komedi yang menggambarkan kisah rumah tangga Jeong Yeol dan Nara yang tidak mampu menahan tekanan satu sama lain.

Dalam film tersebut, Uhm Ji Yoon berperan sebagai Yeong Ji, sahabat wanita Hong Nara(Jung So Min). Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Uhm Ji Yoon Bintangi Film 30 Days

Instagram.com/eomjiyoon96
Foto : Instagram.com/eomjiyoon96

Melansir dari MBC pada Selasa, 12 September 2023, Uhm Ji Yoon akan melakukan debut layarnya melalui film 30 Days (disutradarai oleh Nam Dae Jung, diproduksi oleh Film Saullim dan TH Story). Film ini akan dirilis pada 3 Oktober 2023 mendatang.

Film 30 Days merupakan sebuah film komedi yang menggambarkan kisah rumah tangga Jeong Yeol (diperankan oleh Kang Ha Neul) dan Nara (diperankan oleh Jung So Min) yang tidak mampu menahan tekanan satu sama lain.

Dalam film tersebut, Uhm Ji Yoon berperan sebagai Yeong Ji, sahabat wanita Hong Nara dan berperan sebagai 'trio sahabat' bersama Ae Ok (diperankan oleh Song Hae Na). Ekspektasi meningkat terhadap chemistry dan transformasi pesona dinamis yang akan ditampilkan olehnya bersama Jung So Min dan Song Hae Na.

Topik Terkait