img_title
Foto : Glorious Entertainment

IntipSeleb – Ji Chang Wook tengah memerankan karakter sebagai seorang pemilik supermarket bernama Choi Dae Hyun dalam drama Backstreet Rookie. Beradu akting dengan Kim Yoo Jung, tontonan garapan SBS tersebut menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang pada akhir pekan ini. 

Baca Juga: Episode 13 Backstreet Rookie, Pelukan Ji Chang Wook untuk Kim Yoo Jung

Meskipun sempat terseret sejumlah kontroversi, drama Backstreet Rookie mampu mempertahankan rating yang cukup stabil. Lantas baru-baru ini, sosok Ji Chang Wook justru menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena aktingnya, melainkan tindakan sang aktor yang cukup mengejutkan. 

Aktor asuhan Glorious Entertainment ini dilaporkan melayani sejumlah pengunjung di supermarket. Padahal, syuting drama Backstreet Rookie telah rampung beberapa waktu lalu. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Ji Chang Wook? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Foto Ji Chang Wook Layani Pembeli di Supermarket Viral di Komunitas Online

Sbs
Foto : Sbs

Pada Senin, 3 Agustus 2020, nama Ji Chang Wook tiba-tiba menjadi bahan perbincangan hangat di sejumlah komunitas online. Tersebar sebuah foto yang memperlihatkan aktor kelahiran 1987 ini melayani pembeli di sebuah supermarket.

Topik Terkait