img_title
Foto : King Kong by Starship

IntipSeleb – Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, hingga Lee Kwang Soo akan segera menyapa para penggemar lewat fanmeeting online atau jumpa fans secara virtual. Kelima aktor ini sama-sama bernaung di bawah agensi King Kong by Starship.

Pada Senin, 3 Agustus 2020, King Kong by Starship merilis pengumuman yang membuat publik histeris, terutama untuk pecinta K-Drama. Pasalnya, fanmeeting online untuk para aktor masih terbilang jarang digelar oleh agensi. Berbeda dengan idola Kpop yang memang rutin melakukannya.

Disandingkan dengan empat aktor tampan, sosok Lee Kwang Soo justru menjadi sorotan hingga ‘diejek’ oleh host Running Man. Apa kata mereka? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Kabar Terkini Kim Bum, Gak Kalah sama Lee Min Ho

Lima Aktor Asuhan King Kong by Starship Gelar Fanmeeting Online

Naver
Foto : Naver

Dilansir dari Soompi, fanmeeting online bertajuk TikTok Stage with Men and Mission ini akan digelar pada Jumat, 14 Agustus 2020 mendatang pukul 20.00 KST (18.00 WIB) melalui aplikasi TikTok. Acara ini bisa disaksikan oleh para penggemar lokal maupun internasional secara gratis lho guys!

Topik Terkait