img_title
Foto : Berbagai sumber

Solo – Beberapa waktu lalu, tiga member boy group asal Korea Selatan, XODIAC, diundang ke Solo dalam rangka meramaikan pagelaran acara ‘Persembahan Dari Solo’.

Di momen itu, Zayyan XODIAC turut hadir dan mendapat kejutan dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Hal itu karena Gibran turut mendatangkan Ibu Zayyan ke Solo agar bisa ketemu putranya. Penasaran? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Gibran Rakabuming Datangkan Ibu Zayyan XODIAC

TikTok/tiaaan___
Foto : TikTok/tiaaan___

Dari video yang tersebar di TikTok, memperlihatkan momen ketika Gibran Rakabuming menjelaskan bahwa ia sempat berbincang dengan Zayyan XODIAC saat acara di Solo berlangsung.

Jarang pulang ke Tanah Air hingga sulit bertemu keluarga, membuat putra Presiden Jokowi itu mengundang langsung Ibu Zayyan untuk datang ke Solo agar bisa bertemu sang putra.

“Tadi kan waktu di stage kan saya tanyain, Zayyan udah lama gak pulang, udah ketemu mama belum? Kan mamanya saya datangkan. Biar bisa ketemu besok dia langsung pulang lagi ke Korea,” jelas Gibran Rakabuming Raka dikutip dari TikTok tiaaan___, Kamis, 21 September 2023.

Topik Terkait