img_title
Foto : Sulwhasoo

Korea Selatan – Kontrak dari para member BLACKPINK dengan YG Entertainment saat ini tengah menjadi sorotan. Terlebih dengan isu dari Lisa BLACKPINK yang baru-baru ini dirumorkan akan pindah agensi.

Terbaru, Rose BLACKPINK disebut menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang perpanjang kontrak. Yuk intip kabar lengkapnya.

Hanya Rose BLACKPINK yang Lanjutkan Kontrak dengan YG Entertainment

Instagram/@roses_are_rosie
Foto : Instagram/@roses_are_rosie

Menurut sejumlah pejabat musik pada tanggal 21 September 2023 melaporkan jika Rose BLACKPINK telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Ia juga disebut menjadi satu-satunya member yang akan perpanjangan kontrak.

Member lainnya seperti Lisa BLACKPINK, Jennie BLACKPINK dan Rose BLACKPINK memilih terpisah dengan YG Entertainment, namun masih menjadi anggota BLACKPINK.

Pejabat industri tersebut mengatakan jika kontrak yang disesuaikan dengan YG Entertaiment menyatakan jika para member yang sudah diwakili label luar akan promosi aktivitas grup setiap 6 bulan dalam setahun. Saat ini, ketiga member selain Rose BLACKPINK dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi kontrak.

Topik Terkait