img_title
Foto : Twitter/firejennie

Korea Selatan YG Entertainment tengah menjadi perbincangan terkait kontrak dengan ke-4 member BLACKPINK. Sementara itu, Jennie BLACKPINK dikabarkan akan hengkang dari agensi tersebut.

Di tengah rumor tersebut, sang idol pun datang untuk memberi kabar ke BLINK (nama fandom BLACKPINK) di Weverse. Yuk intip pernyataan dari Jennie BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK Sapa Fans di Weverse

Dalam akun Weverse, Jennie BLACKPINK baru-baru ini mengunggah seusatu untuk mengabarkan para penggemar. Menanyakan kabar fans, ia juga berterima kasih atas tur BORN PINK yang sudah selesai

“BLINK~ Bagaimana kabarmu semua? Tur kami yang sangat panjang telah berakhir!!! Belum terasa nyata dan rasanya harus mempersiapkan konser lagi besok. Tapi mereka bilang ini benar-benar akhir. Anda tidak tahu seberapa besar kekuatan yang diberikan kepada kami karena BLINK kami menyemangati kami setiap minggu dan mengucapkan begitu banyak kata-kata manis. Terima kasih banyak, tapi! Ada alasan berbeda mengapa saya datang ke sini," ungkap Jennie BLACKPINK seperti dilansir dari Weverse pada 24 September 2023.

Kode Soal Hadiah Kecil untuk BLINK

Topik Terkait