img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin sering dikaitkan satu sama lain karena sudah beberapa kali terseret dalam rumor pacaran. Berkat chemistry keduanya saat membintangi film Negotiation (2018) dan drama Crash Landing on You (2019) begitu kuat, membuat publik hanyut dalam perasaan.

Gosip kencan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin dibantah berulang kali oleh pihak agensi, tapi masih saja tidak mempan. Maka dari itu, mereka akhirnya menanggapi rumor tersebut secara langsung di hadapan awak media.

Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, ada sederet selebriti Korea lainnya yang juga menanggapi rumor kencan mereka dengan orang lain secara terang-terangan, tanpa melalui agensi. Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb!

Baca Juga: 7 Selebriti Korea Taat Beragama, Terungkap Nama Baptis Son Ye Jin

Park Bo Young dan Kim Hee Won

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Park Bo Young. Pada awal tahun 2020, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon itu digosipkan pacaran dengan aktor veteran Kim Hee Won. Saat rumor tersebut dibantah, Park Bo Young kembali memberikan klarifikasi melalui akun fancafe resminya. 

Park Bo Young dan Kim Hee Won terciduk berduaan di sebuah cafe. Merasa bahwa hubungan keduanya hanya sebatas kolega, aktris kelahiran 1990 ini menceritakan kronologi lengkap pertemuannya dengan Kim Hee Won dalam sebuah postingan. Ia tidak bisa melakukan banyak hal termasuk meminta perlindungan karena tidak memiliki agensi kala itu. Jadi, Park Bo Young mengeluarkan pernyataan secara pribadi. 

Topik Terkait